Siaran Langsung Premier League 2021/2022

Laga Panas Tersaji

The Big Six Premier League

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal pertandingan dan siaran langsung Premier League musim 2021/2022 hari ini, Ahad (15/8/2021) malam WIB. Dua laga akan disiarkan yakni Tottenham vs Manchester City di SCTV dan Newcastle United vs West Ham di Mola TV. Duel Newcastle United vs West Ham akan digelar di Stadion St. James' Park.Newcastle punya sesi pramusim yang sangat bagus. Pada dua laga terakhirnya, The Magpies menang atas Burton Albion dan Norwich City. Pasukan Steve Bruce mencetak lima gol dan tidak kebobolan.

Seperti Newcastle, West Ham juga tampil cukup bagus pada sesi pramusim. The Hammers tidak pernah kalah pada laga uji coba. Pada laga terakhirnya, pasukan David Moyes menang dengan skor 2-0 dari Atalanta.Musim lalu, Newcastle menang dengan skor 3-2 atas West Ham di kandang. Sementara, sebagai tamu, Newcastle kalah dengan skor 2-0.Manchester City langsung ditunggu sebuah laga berat pada pekan pertama Premier League 2021/22. Mereka akan bertandang ke markas Tottenham, Minggu (15/8/2021) malam WIB. Laga ini akan disiarkan SCTV.

Demi menjaga reputasi sebagai juara bertahan, Manchester City tidak boleh sampai kalah. Terlebih lagi, pasukan Josep Guardiola tentu dituntut untuk bangkit usai dikalahkan Leicester City di Community Shield.Namun, Man City akan kehilangan Kevin De Bruyne karena cedera. Sementara, di kubu Tottenham, kondisi Harry Kane masih meragukan. Kane tidak cedera, tapi dari sisi kebugaran, dia diragukan karena tidak punya pramusim yang penuh.(Net/Hen)


Ahad, 15 Agustus 2021

22.30 WIB - Tottenham vs Manchester City - SCTV, Mola TV
20.00 Newcastle United vs West Ham - Mola TV


Berita Lainnya...

Tulis Komentar